Kesaksian hasil teknologi imuno dikombinasikan dengan instrumen skala besar mengobati kanker kandung kemih

    Kanker kandung kemih adalah tumor ganas yang paling umum ditemui dari sistem kemih. kanker jenis ini tidak ada tanda gejala awal yang jelas, sulit terdeteksi, sebagian besar penderita didiagnosa sudah stadium lanjutan, sehingga pengobatan umum tidak lagi efektif, dan tingkat kekambuhan tinggi. Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi imunoperfusi telah dikombinasikan dengan instrumen berskala besar untuk meningkatkan efek terapeutik kanker kandung kemih dan telah diakui oleh dunia medis dan masyarakat luas.

Klik untuk berkonsultasi dengan dokter  >>>
 

       Nama saya XXX. saya lahir di Surabaya, Ketika saya buang air kecil tiga tahun yang lalu, terdapat darah dalam urin, namun tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak terasa apa-apa, sehingga saya mengabaikan hal ini. Tiga bulan kemudian, warna darah dalam urin lebih terkonsentrasi dan menjadi lebih pekat, sementara buang air kecil kadang-kadang terasa sakit, dan berat badan turun, suatu kali saat terdesak untuk buang air kencing, perut tiba-tiba sakit cukup serius, lalu saya memeriksa diri ke rumah sakit, dan dokter mendiagnosa kanker kandung kemih stadium lanjut, dokter mengatakan dalam kasus ini tindakan operasi tidak bisa membantu banyak, dan dengan pengobatan dukungan kemoterapi kemungkinan dapat mempertahankan hidup satu tahun.
 
Klik untuk berkonsultasi dengan dokter  >>>

    Meskipun hanya dapat bertahan hidup selama setahun, tapi naluri bertahan hidup membuat saya menerima kemoterapi, tetapi hanya dua minggu sudah muntah-muntah, rambut mulai rontok, badan lemah, saya bertahan dan terus menjalani kemoterapi atas dukungan istri dan keluarga, tapi efek samping yang semakin serius, bahkan minum air pun muntah, hingga tidak dapat bangun dari tempat tidur, penderitaan ini lebih mengerikan daripada kematian, saya akhirnya memutuskan berhenti kemoterapi karena saya tidak sanggup lagi menahan penderitaan dan rasa sakit lebih buruk daripada kanker itu sendiri.

    Namun, meski kanker semakin parah setiap hari, namun kami terus mencari pengobatan yang lebih baik di mana saja untuk bertahan hidup. Seorang teman memberi tahu saya untuk berobat ke klinik spesialis tumor dan kanker di klinik utama Cahaya Mentari Jakarta, banyak pasien kanker telah disembuhkan. Mendengarkan informasi tersebut, istri memapah saya dan kami segera berobat ke klinik tersebut dengan secercah harapan. Dokter memberi nasehat pada saya untuk tidak putus asa, Dia mencoba menyembuhkan penyakit saya. Dokter mengatakan bahwa kondisi saya saat itu tidak dapat dilakukan tindakan operasi dan kemoterapi. Hanya cocok menggunakan metode dengan memperkuat sistem imun atau sel-kekebalan tubuh, biarkan sistem sel-sel kekebalan langsung membunuh sel-sel kanker tersebut. Kemudian dokter memberi tahu saya untuk berbaring di alat besar.Setelah hanya 30 menit perawatan, saya merasakan rasa sakit berkurang banyak dan kandung kemih tidak membengkak parah. Perawatan instrumen ini bekerja dengan cepat.

Klik untuk berkonsultasi dengan dokter  >>>

    Setelah menjalani terapi perawatan terus menerus selama sebulan, rasa nyeri dan sakit lenyap sepenuhnya, dan benjolan di bagian bawah perut terasa jauh lebih mengecil, keadaan fisik dan mental jauh lebih baik. Sudah bisa berjalan sendiri. Dokter memperbolehkan saya pulang, tetapi rutin melakukan terapi perawatan dengan instrumen alat besar seminggu sekali. Sesuai anjuran dokter, saya melanjutkan perawatan selama tiga bulan. Setelah pemeriksaan CT dilakukan di rumah sakit, tumornya hilang. Dan tidak kambuh lagi, Sekarang sudah tiga tahun berlalu, saya masih hidup dan sehat. Terima kasih kepada para dokter dan perawat yang merawat saya untuk mendapatkan kehidupan baru.

Klik untuk berkonsultasi dengan dokter  >>>

DISCLAIMER : hasil dapat berbeda tergantung dari masing-masing individu

Anda ingin mengetahui lebih lanjut

Pendaftaran online

Konsultasi Via Telepon
  • No.telp kantor: 021-22608999
  • Klinik Utama Cahaya Mentari Rukon Puri Mutiara Blok D 12, Jl