Metode baru untuk mengobati kanker prostat tanpa bedah dan mMetode baru untuk mengobati kanker prostat tanpa bedah dan mempertahankan fungsi seksual p

    Kanker prostat adalah jenis tumor ganas yang umum dijumpai pada pria dewasa, mudah diinfiltrasi tumbuh dan menyebar atau metastasis, yang paling umum adalah infiltrasi kandung kemih dan metastasis tulang, yang meningkatkan kesulitan pengobatan. Di masa lalu, pengobatan kanker prostat terutama tindakan bedah, dikombinasi dengan radioterapi dan kemoterapi, tetapi efeknya kurang baik dan tingkat kekambuhan tinggi.

Klik untuk berkonsultasi dengan dokter  >>>

    Ketika kanker prostat di operasi, tentu jaringan dan saraf di sekitarnya bisa mengalami kerusakan dan cacat, dan menimbulkan efek samping paska operasi termasuk inkontinesia atau tidak mampu menahan air kencing, dan impotensi, menurut statistik resmi, kemungkinan impotensi setelah operasi kanker prostat, hampir 90%. Ini juga alasan mengapa banyak pasien dengan kanker prostat enggan menjalani perawatan bedah.
 
    Hal yang sama dengan radioterapi kanker prostat dan kemoterapi juga akan menyebabkan impotensi, cedera rectal yang akan menyebabkan inkontinensia tinja atau tidak mampu menahan BAB, dan inkontinensia air kencing disebabkan oleh cedera kandung kemih uretra, luka bakar pada pembuluh darah dan limfa dapat menyebabkan tromboflebitis, limfangitis, dan edema.

Klik untuk berkonsultasi dengan dokter  >>>

    Dalam beberapa tahun terakhir, kombinasi sistem imuniterapi yang muncul telah digunakan untuk mengobati kanker prostat dan telah mencapai hasil yang baik. metode ini telah mendapatkan sertifikasi oleh Food and Drug Administration (FDA) Amerika, di dipromosikan penggunaannya di Amerika Serikat, Jerman, Swiss dan negara-negara maju lainnya, yang telah menyembuhkan banyak pasien kanker, dan disambut baik oleh banyak masyarakat Eropa.
 
    Lima tahun yang lalu, saya didiagnosa menderita kanker prostat. Dokter menyaran untuk operasi. Saya berpikir bahwa selama itu dapat menyelamatkan nyawa tindakan operasi tidak masalah. Lalu dokter mengatakan kepada saya secara rinci bahwa jika operasi dilakukan, prostat harus diangkat semua, dan kemungkinan besar akan menyebabkan inkontinensia urin dan impotensi, dan tingkat kekambuhan relatif tinggi. Mendengar penjelasan dokter, saya menolak operasi, bila impotensi, hilangnya fungsi seksual bukan lagi pria sejati, dan bahkan bila dapat bertahan hidup, kehidupan demikian cukup tidak berarti, dan lagi harus menahan penderitaan efek samping radioterapi dan kemoterapi, tingkat kekambuhan juga tinggi.

Klik untuk berkonsultasi dengan dokter  >>>

    Tapi aku tidak ingin mati begitu cepat,  akhrinya mencari metode pengobatan lainnya, tetapi kondisi tetap tidak membaik, bahkan lebih serius, sakit perut yang parah, setiap kali kencing, urin berwarna merah darah, berat badan turun cukup banyak, orang-orang berpikir bahwa saya akan meninggal. Dokter juga mengatakan bahwa hidup saya hanya memiliki waktu tiga bulan. Untungnya, seorang teman memberi tahu saya untuk berobat ke klinik Utama Cahaya Mentari Jakarta. Istri teman itu menderita kanker rahim dan sembuh setelah berobat di klinik tersebut. Akhirnya saya pergi ke klinik spesialis kanker dan tumor Klinik Utama Cahaya Mentari, setelah dilakukan pemeriksaan rinci oleh dokter disana, langsung diberi sejenis obat sistem imun dan disuntikkan pada prostat, kemudian aku berbaring diatas sebuah alat berskala besar untuk diterapi, pengobatan tersebut dilakukan seminggu, rasa sakit pun sirna, urine juga tidak bercampur darah lagi, dan sudah bisa makan semangkuk nasi setiap kali makan, dan saya mulai percaya diri terus melanjutkan pengobatan selama tiga bulan, setelah pemeriksaan CT scan, tumor itu hilang, dan sekarang lima tahun berlalu, saya masih rutin memeriksa ke rumah sakit setiap tahun, kondisi sehat, dan juga fungsi seksual tetap baik, juga tidak impotensi. Terima kasih kepada para dokter dan perawat di klinik Utama Cahaya Mentari yang telah membuat saya mendapatkan kehidupan baru dengan metode pengobatan baru.

Klik untuk berkonsultasi dengan dokter  >>>
 

DISCLAIMER : hasil dapat berbeda tergantung dari masing-masing individu

Anda ingin mengetahui lebih lanjut

Pendaftaran online

Konsultasi Via Telepon
  • No.telp kantor: 021-22608999
  • Klinik Utama Cahaya Mentari Rukon Puri Mutiara Blok D 12, Jl