Jakarta klinik utama cahaya mentari sepesialis Oncology telah banyak berinvestasi dalam pengenalan instrumen berskala besar terbaru untuk pengobatan kanker, tampa oprasi, tampa radioterapi, tidak memerlukan kemoterapi, dan efektif terlihat hasilnya dalam 3-7 hari , meningkatkan kekebalan tubuh dan resistensi kanker, dapat pulih dengan cepat dan tidak mudah kambuh. Untuk memungkinkan lebih banyak pasien kanker untuk mengalami efek pengobatan dari instrumen berskala besar ini dan mengurangi beban keuangan pada keluarga,setiap hari bagi 10 orang pertama yg mendaftar akan mendapatkan potongan biaya pengobatan sebesar 30% . Peluang kesempatan terbatas, tolong infokan ke teman dan kerabat lain! Klik pada pendaftaran janji. Pemesanan telepon: 021-22608999

Metode baru pengobatan kanker payudara Tanpa operasi dan menjaga payudara tetap indah

     Kanker payudara telah menjadi kanker nomor satu bagi perempuan, dengan laju percepatan kehidupan modern, tekanan mental dan emosional perempuan semakin bertambah, dan pengaruh pencemaran lingkungan serta faktor-faktor lainnya, kematian akibat dari kanker payudara meningkat dari tahun ke tahun, cukup serius mempengaruhi kesehatan dan mengancam jiwa wanita, serta mempengaruhi kebahagiaan keluarga. Tetapi dengan kemajuan konstan dalam bidang teknologi kedokteran, terutama beberapa tahun terakhir ini yang terus mempromosikan penggunaan terapi kombinasi sistem imunoterapi, sehingga pengobatan kanker payudara memiliki lebih banyak pilihan, yang tidak perlu menjalani operasi, radiasi dan kemoterapi, sehingga keindahan payudara utuh tetap dapat dipertahankan.

Klik untuk berkonsultasi dengan dokter  >>>

     Di masa lalu, metode tradisional untuk mengobati kanker payudara adalah operasi, radioterapi, dan kemoterapi, namun metode ini memiliki kelemahan dan efek samping yang berbeda. Jika di operasi, meskipun kanker payudara stadium awal, tetap harus diangkat seluruh payudara, selain itu jaringan limfa yang terdapat di sekitar payudara juga harus dipotong dan dibersihkan semua. Pada pasien stadium lanjut, lebih-lebih harus memperluas daerah sayatan operasi, kelenjar getah bening di atas tulang selangka yang berada dibawah ketiak semua harus dipotong untuk mengurangi risiko kanker kambuh pasca operasi. Namun, operasi semacam itu, payudara dan dada menjadi datar dan tak berisi, tentu ini sangat mempengaruhi kecantikan fisik wanita. Di Zaman modern ini wanita mana yang rela dipotong payudaranya? Oleh karena itu, pasien kanker payudara, seperti halnya pasien kanker serviks, pada dasarnya enggan menjalani bedah pengangkatan payudara dan rahim, disamping itu tingkat kekambuhan pasca operasi juga relatif tinggi, yang merupakan momok yang belum sepenuhnya terselesaikan hingga saat ini.

 

Klik untuk berkonsultasi dengan dokter  >>>

     Metode radioterapi dan kemoterapi memiliki efek samping yang sangat besar. Radiasi dapat membakar otot-otot sekitar atrofi payudara dan dada, menyebabkan payudara mengeras dan tidak ada elastisitas, bila saraf payudara terbakar tentu kehilangan rasa dan fungsi sebagai organ seksual. Efek samping umum lainnya adalah muntah, tidak punya selera makan, rambut rontok, anemia, lesu, lemah, leukopenia, dll, banyak pasien dirawat setengah jalan tidak tahan penyiksaan dari efek samping tersebut, dan berhenti berobat, tentu ini akan berakibat langsung pada kanker itu sendiri dan juga mempercepat rekurensi kanker kambuh kembali.
 
     Namun, dalam beberapa tahun terakhir, dengan ditemukannya metode imunoterapi telah mampu memecahkan masalah di atas, tanpa operasi, tanpa radioterapi dan kemoterapi, tetap dapat mempertahankan keindahan payudara.

Klik untuk berkonsultasi dengan dokter  >>>


     Meskipun faktor penyebab kanker payudara cukup banyak, tetapi faktor utama adalah mutasi gen sel epitel yang berada dipayudara berubah, proliferasi sel-sel epitel tumbuh ganas tidak tertib menjadi sel kanker, semakin banyak dan menjadi tumor. Jika fungsi sistem imum tubuh manusia normal, sel-sel imun-T dapat dengan cepat mengenali dan membunuh sel-sel kanker tersebut dan dengan cepat mencegahnya tumbuh menjadi kanker. Hanya ketika fungsi autoimun rendah, sel-sel kanker dapat menjadi ganas, banyak dan membahayakan jiwa.

 
     Kunci utama Metode Imunoterapi adalah memotong akar sel penyebab kanker, meningkatkan autoimunitas, meningkatkan kemampuan sel T untuk mengenali sel kanker, untuk mendapatkan hasil efek anti-kanker yang sangat efektif.

     Nama saya Wati, tiga tahun lalu, tak sengaja saya menemukan benjolan seukuran kacang tanah di payudara kanan, tidak ada rasa sakit, lalu saya pun mengabaikannya. Tapi sebulan kemudian saya merasa benjolan tersebut semakin besar, lalu memeriksakan diri ke rumah sakit, dan dokter mengatakan bahwa itu adalah kanker payudara, dokter menyarankan saya segera di operasi, dan mengangkat seluruh payudara sebelah kanan, atau akan mengancam jiwa. Saya sangat sedih, takut dan panik, apalagi enggan untuk mengangkat seluruh payudara saya, sebagai wanita, saya merasa bila payudara diangkat, meskipun beruntung masih hidup, tentu saya akan kehilangan status dalam keluarga, dan teman-teman juga akan menertawakan saya, mengingat hal ini lebih baik saya memilih mati daripada harus menjalani operasi. Dan suami saya juga tidak setuju dengan operasi saya. Agar dapat bertahan hidup, kami mencari perawatan yang efektif di mana saja. Saya pun mencoba setiap pengobatan bila mendengar ada cara yang bagus untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara saya, namun masih tidak ada yang bagus. Kemudian, saya membaca tentang"metode kombinasi sistem imunterapi"di internet, setelah diskusi dengan suami dan kami pun pergi ke Klinik Utama Cahaya Mentari Jakarta yang spesialis menangani kanker untuk mencoba pengobatan disana, dokter memberi saya penggunaan obat sistem imun untuk meningkatkankan kekebalan tubuh, selain itu memakai sebuah alat besar untuk mengobati saya, satu bulan kemudian benjolan payudara melunak dan mengecil, kondisi kesehatan dan mental saya pun semakin baik, saya dan suami sangat senang, dokter mengatakan kepada saya untuk melakukannya perawatan seminggu sekali, Perawatan ini selama tiga bulan, dan dokter mengatakan bahwa penyakit saya sudah baik, tidak perlu lagi melakukan operasi, radioterapi dan kemoterapi,  kami benar-benar bahagia.

Klik untuk berkonsultasi dengan dokter  >>>
 

DISCLAIMER : hasil dapat berbeda tergantung dari masing-masing individu

Anda ingin mengetahui lebih lanjut

Pendaftaran online

Konsultasi Via Telepon
  • No.telp kantor: 021-22608999
  • Klinik Utama Cahaya Mentari Rukon Puri Mutiara Blok D 12, Jl